Headline Rumah69 :
Home » , , , , » Baru! Lenovo Vibe-Z, Seri Mewah dengan Spek Wah !

Baru! Lenovo Vibe-Z, Seri Mewah dengan Spek Wah !

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 17.54

Lenovo kembali lagi memperkenalkan smartphone android terbarunya yang bertajuk Lenovo Vibe Z. Lenovo Vibe Z merupakan penerus dari tipe Lenovo K900. Smartphone ini menjadi smartphone LTE pertama Lenovo, dimana smartphone ini dapat berjalan di jaringan 4G LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps.

Lenovo Vibe Z ini dibekali dengan layar sentuh yang berukuran besar, yaitu 5, 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Panel IPS yang dapat menghasilkan sudut pandang yang luas. Dengan ukuran layar yang luas membuatnya layak di sebut sebagai phablet.

Di sektor dapur pacu, Lenovo Vibe Z  dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800, dengan dukungan prosesor quad core krait 400 dengan clock speed hingga 2,2 Ghz yang di padukan dengan RAM 2GB dan di dukung oleh pengelolah grafis yang mumpuni dari Adreno 330.

Di sisi kamera, Lenovo Vibe Z memiliki kamera depan dari Sony IMX135 yang memiliki resolusi 13 MP dengan sensor  1/3.06″ Exmor RS  dengan bukaan f/1.8 lengkap dengan dukungan dual LED Flash. Sedangkan, kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel.

Lenovo Vibe z ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB + 2GB dan tersedia juga slot microSD untuk ekspansi memori eksternal . Sementara sistem operasinya berjalan di sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Untuk konektivitasnya, Lenovo Vibe Z ini dukung oleh jaringan 4G LTE, dan dilengkapi juga dukungan dual sim, 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dan jack audio 3,5mm. Smartphone dari lenovo ini dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3050 mAh.

Standar batere kapasitas besar akan menjadi standarisasi untuk produk produk Lenovo berikutnya.

Soal Harga, Lenovo Vibe Z ini akan di banderol dengan harga Kisaran 6 jutaan.

(Rumah69)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Terkini

Baca Juga ...



Flash Labels by NBT

Paling Banyak Dilihat ...

topads

Buku Tamu


Kalkulator KPR

Jumlah Kredit: Rp. 
Jangka Waktu:  tahun
Bunga:  %
 
RUMAH 69 - All Rights Reserved